Pages

Jumat, 14 April 2017

SEWINDU

 SEWINDU


Sewindu, 17  Februari 2009
Oh.... begitu nuansa bening dialunkan
Terpesona pun ikut mengalunkan


For : My Dear, For My First Love


Senin, aku menunggu

Selasa, aku pun masih menunggu 
untuk melihat apakah kau baik - baik saja


Rabu, Kau masih tidak disini
Tidak peduli pagi ini atau nanti

Kamis, masih juga kosong

Jum'at, Sabtu atau Minggu

Setiap hari aku rindukan dirimu
Tidak seharipun kau kembali
 Seperti hari yang Lalu

Dihari aku bertemu denganmu
Hari dimaana aku ingin dekat denganmu
Hari dimana kita saling berpegangan tangan
Hari dimana aku mencintaimu
Hari dimana aku bicara denganmu

Berapa lama lagi aku akan begini ?
Aku tidak tau
Berapa banyak bulan atau tahun
Berapa jutaan memori masa lalu
Aku selalu meindukannmu

-17-02-2009           


0 komentar:

Posting Komentar